An Intro

Hai! Gua biasa dipanggil Dhio, Dika, Weiza, atau ada juga yang manggil Anan, terserah hehe. Just so you know, ini bukan blog pertama gua, sebelumnya udah pernah bikin blog dari SD sampe SMP cuma ya dihapus karena waktu itu mikir udah ga butuh lagi. Tapi belakangan ini kepikiran buat nulis di Blog lagi, yaa sambil iseng iseng boleh lahh. Untuk Profil lengkap bisa liat di profil Google+ aja.

Sekarang gua baru aja jadi mahasiswa di jurusan Ilmu Komunikasi di Fisipol UGM. Sebelumnya gua sekolah di SMAN 21 Jakarta. Cerita tentang ini bakal gua post di posting yang lain wkwk.

Btw, link blog gua itu kan jesuistonhomme -> Je Suis Ton Homme ya, itu gua ambil dari bahasa Perancis, artinya kurang lebih Aku Lelakimu. Jangan coba cek di google translate, nanti pasti keluarnya jadi Je Suis Votre Homme, malah kalo di translate balik ke bahasa Indonesia jadinya Saya Anda Manusia wakakak. Kenapa gua milih bahasa Perancis? Ya karena gua belajar bahasa itu dan biar unik aja, kan kalo nulis akulelakimu.blogspot.com atau imyourman.blogspot.com ga seru hehe, udah biasa.

Di bahasa Perancis itu kata "your" bisa diterjemahin jadi "ta" atau "ton" atau "votre". Gua milih terjemahan "ton" biar casual aja, karena "votre" itu terlalu formal menurut gua, sedangkan "ta" untuk objek yang feminin.

Trus kenapa gua milih judul Aku Lelakimu? Pertama karena gua suka sama lagu ini. Gua tau lagu ini sejak dibawain sama Virzha Idol, walaupun lagu ini sebenernya udah tenar sejak versinya Anang. Cuma ya menurut gua lebih asik versinya Virzha, lebih rock, lebih jantan! Trus kalo coba ditelisik makna dari lagu ini gua pikir-pikir dalem juga hehe. Tokoh cowo di lagu ini bisa jadi panutan lah menurut gua. Keren abis! Aku Lelakimu bisa dibilang salah satu lagu favorit gua yang sering gua putar.

Untuk post-post selanjutnya mungkin gua akan cenderung posting tentang kuliah, pengalaman, atau review travel ajah

Berhubung judul blognya Aku Lelakimu, nih buat yang belum pernah denger atau mau denger lagi hohoho.

Comments

Popular Posts